NEWS

ONIC PH Temani Todak ke Upper Bracket M3 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 07 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan keenam dari grup B sendiri bisa dikatakan menjadi penentuan bagi Keyd Stars dan ONIC PH. Kedua tim sendiri sama-sama membutuhkan poin agar bisa memastikan kesempatan lolos ke babak Upper Bracket Playoff M3 World Championship. Kedua tim sendiri menampilkan permainan terbaiknya, berhasil menguasai pertandingan dan membuat mereka memenangkan pertandingan keempat ini


Pertandingan antara ONIC ID melawan Keyd Stars berjalan dengan sengit dan seimbang. Kedua tim menampilkan permainan agresif sejak awal pertandingan. Namun, pengalaman dan strategi yang tepat dari Onic PH dengan memainkan Amon sebagai Jungler, membuat mereka dapat mengunci kemenangan tersebut.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Dengan hasil ini, Onic PH berhasil menuju babak Upper Bracket di M3 World Championship 2021 menemani Todak. Sementara Keyd Stars akan melanjutkan perjuangan mereka di babak Lower Bracket.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru