NEWS

RSG Berhasil Taklukkan Team SMG dan Ambil Alih Puncak Klasemen Sementara Grup D!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 09 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan keempat Grup D M3 World Championship menyajikan match yang cukup timpang karena wakil dari Arab Saudi yakni GX Squad tidak mampu berbuat banyak saat melawan wakil dari Indonesia yakni RRQ. Aamon yang digunakan tuan muda Alberttt berhasil mengacak-acak barisan pertahanan dari GX Squad dan berhasil memenangkan pertandingan ini pada menit ke sepuluh.


Pertandingan kedua tim bisa dikatakan sangat memiliki perbedaan yang sangat jauh. RRQ Hoshi yang merupakan unggulan juara harus melawan GX Squad yang merupakan debutan di ajang ini. RRQ Hoshi sendiri bermain agresif sejak awal pertandingan dan berhasil memenangkan pertandingan melawan GX Squad.

Baca ini juga :

» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!

Dengan hasil ini RRQ Hoshi berhasil menambah jumlah kemenangan mereka menjadi dua dan akan memperebutkan juara grup pada pertandingan terakhir melawan RSG SG. GX Squad sendiri harus rela menuju lower bracket playoff M3 World Championship.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru