NEWS

Polisi Dirasa Tidak Berguna Di Cyberpunk 2077,Quest Director Jelaskan Alasannya!

Endrue Johanes   |   Kamis, 23 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cyberpunk 2077 yang dirilis tahun lalu, memang masih memiliki banyak masalah teknis yang belum sepenuhnya terselesaikan sejauh ini. Salah satu keluhan yang paling umum dibicarakan adalah kurangnya sistem kepolisian dalam game dan "peran polisi" di dalam game ini. Dalam live streaming terbaru bersama developer, Pawel Sasko selaku Quest Director Cyberpunk 2077 mengatakan bahwa tidak semua game membutuhkan mekanisme "peran polisi". Dia membandingkan Cyberpunk 2077 dengan game dengan genre yang sama yang juga tidak memiliki mekanisme serupa.

Baca ini juga :

» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3
» CD Projekt Umumkan Proyek Live-Action Cyberpunk 2077
» Cyberpunk 2077 Akan Mengeluarkan Game Of The Year Edition


Tidak semua game dengan konsep open world akan selalu membutuhkan peran polisi di dalam game. Sasko mencoba menghindari pertanyaan jenis ini dengan membandingkannya dengan game dunia terbuka yang populer daripada game dunia terbuka di kota-kota modern dengan unsur kejahatan dan kehadiran polisi seperti Cyberpunk 2077.


Kemudian pada akhirnya beliau memberikan jawaban yang sebenarnya, yakni menyatakan bahwa dia tidak dapat menambahkan mekanik ini sebelum game dirilis, dan kemudian menyerahkan implementasinya dan mengambil jalur berkecepatan tinggi dengan polisi.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru