NEWS

Pemain Harry Osborn Dari Spider-Man Akui Pernah Melakukan Hubungan Terlarang Kepada Mahasiswinya!

Erik Gani   |   Selasa, 04 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dimana ada Peter Parker, disitu ada sahabat yang membantunya, baik dalam bentuk Ned Leeds di Spider-Man Tom Holland, hingga Harry Osborn di versi Andrew garfield dan Tobey Maguire. Namun yang paling melekat di benak Netizen Indonesia mungkin adalah Harry Osborne versi Tobey Maguire yang diperankan oleh James Franco, dimana ia berhasil memerankan Harry Osborn sebagai pemuda yang didera masalah akibat ayahnya dan Spider-Man. Namun baru-baru ini terdengar sebuah kabar tak menyenangkan mengenai James Franco.

Berawal dari isu dimana James yang merupakan guru akting di samping aktivitasnya sebagai aktor melakukan hubungan tak senonoh dengan murid wanita yang ia ajar, kini lewat acara Jess Cagle Podcast, James mengaku bahwa isu tersebut adalah benar adanya.

Baca ini juga :

» Belum Menonton Spider-Man No Way Home, Pemeran Winter Soldier: Aku Tak Suka Dengan Tom Holland
» Laku Keras, Spider-Man: No Way Home Berhasil Dapatkan 500 Juta Dollar Dalam Seminggu!
» Selesai Bermain No Way Home, Tom Holland Akui Ingin Mainkan Spider-Man Sebagai Penjahat!
» Bingung Mau Main Apa di PS5? Ini 7 Rekomendasi Game Yang Wajib Kamu Mainin!
» Rilis Tahun Ini! Spider-Man: Miles Morales Ungkap Gameplay dan Villain Utama!

James mengaku bahwa selama ia mengajar kelas akting, ia sempat beberapa kali melakukan hubungan seksual, namun itu bukanlah tujuan utama ia mengajar di kelas. Ia mengaitkan kegiatan ini dengan kecanduan seksual yang muncul akibat sembuh dari kecanduan minuman alkohol.

James Franco sendiri sempat beberapa kali dituduh melakukan pelecehan seksual, dimana pada tahun 2014 dirinya dituduh memberikan pesan seksual kepada wanita berumur 17 tahun, dan pada 2018 ia dituduh melakukan pelecehan seksual dan menyalahgunakan wewenangnya sebagai guru oleh beberapa wanita sekaligus.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru