NEWS

Direktur Seri Devil May Cry Bocorkan Tengah Produksi Game Baru!

Christa   |   Rabu, 05 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fans Devil May Cry tentu tidak asing dengan sosok bernama Hideaki Itsuno. Dirinya mengabdi pada Capcom sebagai direktur sekaligus desainer dari beberapa judul game ternama seperti Dragon's Dogma dan tentunya seri Devil May Cry. Di luar itu, dia juga menggarap Power Stone, Street fighter, dan Darkstalkers. Meskipun ia kurang setenar seperti Hideo Kojima, Shinji Mikami, atau Shigeru Miyamoto, nama Hideaki Itsuno justru juga termasuk salah satu tokoh terkemuka di industri game di Jepang.

Baca ini juga :

» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!
» Banyak Masalah, Game Ni no Kuni: Cross World Terkena Review Bomb hingga Rating 1.9!
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!

Dilansir dari Comicbook, Itsuno tampaknya tengah menggoda fans melalui posting-an di akun Twitter resminya. Posting-an terbarunya berisi ucapan selamat tahun baru, serta pengumuman mengenai proyek berikutnya yang dipastikan lebih cepat muncul daripada tahun sebelumnya. Bisa dikatakan bahwa proyek tersebut masih dalam proses pengembangan. Namun, Itsuno tidak membocorkan apa judul proyek yang dimaksudnya bahkan jadwal rilis.

Untuk saat ini, Itsuno sendiri belum mengungkapkan masa depan waralaba Devil May Cry atau seri terbarunya. Namun, sepertinya fans harus bersabar hingga ada konfirmasi resmi dari Capcom. Atau bisa menunggu adaptasi serial animasi yang rencananya akan ditayangkan secara eksklusif Netflix.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru