NEWS

Capai 392 Ribu Peak Viewers, MWI 2022 Jadi Turnamen Esports Wanita Dengan Rekor Penonton Terbanyak!

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 03 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seiring berkembangnya skena esports di dunia, semakin terlihat banyak turnamen yang diselenggarakan untuk memperlihatkan skill-skill dari pro player yang bertanding. Esports yang awalnya identik dimainkan oleh laki-laki, kini semakin meluas dan sudah banyak pro player wanita yang skillnya sebanding dengan pro player pria. Hal ini juga diikuti dengan banyaknya turnamen khusus wanita yang juga sangat seru.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Salah satu turnamen tersebut adalah Mobile Legends Woman's Invitational (MWI) 2022 yang baru saja mencetak rekor menjadi turnamen wanita dengan penonton terbanyak menurut Esports Charts. Bagaimana tidak, MWI 2022 mencetak peak viewers sebanyak 392 ribu penonton!
MWI 2022 sendiri sudah rampung digelar pada Minggu (30/01) lalu. Babak grand final MWI 2022 mempertemukan dua perwakilan Indonesia, Bigetron Era melawan GPX Basreng. Pada akhirnya, Bigetron Era dapat membawa pulang piala juara MWI 2022 setelah mengalahkan GPX Basreng dengan skor akhir 3-1.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru