NEWS

Kalahkan LCK dan DPC, MPL Indonesia Season 8 jadi Turnamen Esports Regional Terpopuler di Tahun 2021

Junior Cesaerea   |   Senin, 07 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kepopuleran MPL Indonesia Season 8 di Indonesia maupun luar Indonesia sendiri memang benar adanya. MPL Indonesia Season lalu sendiri memang bisa dikatakan popularitasnya sangat meningkat dan semakin banyak penontonnya. Hal ini sendiri yang membuat turnamen Mobile Legends Indonesia terbesar ini meraih gelar turnamen regional atau lokal dengan jam tonton terbanyak di Dunia mengalahkan LCK selaku turnamen LoL regional Korea serta DPC EU selaku turnamen Dota 2 Regional Eropa.

Hal ini sendiri diungkapkan oleh situs data statistik yang selalu update mengenai turnamen-turnamen esports di Dunia yakni escharts.com. Escharts.com sendiri merilis data ini dan kita bisa lihat bahwa MPL Indonesia Season 8 menjadi turnamen esports lokal atau regional dengan jumlah penonton terbanyak di Dunia dengan 202.1 juta jam tayang mengalahkan LCK dan DPC EU.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Memang bisa dikatakan MPL Indonesia Season 8 sendiri memiliki banyak peminat baru dan semakin ramai. Maka dari itu, tidak heran bahwa turnamen Mobile Legends tertinggi di Indonesia itu sendiri menjadi turnamen lokal terpopuler sepanjang tahun lalu.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru