NEWS

Hello Neighbor 2 akan Tuju ke PS4 dan PS5 pada April Mendatang!

Christa   |   Senin, 14 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi yang gemar menonton video let's play atau livestreaming di YouTube, tentu pernah mendengar game indie berjudul Hello Neighbor. Cukup banyak Youtuber Indonesia yang memainkan game ini, dan sukses menarik jumlah penonton yang tidak sedikit. Melanjutkan kesuksesan game ini, tinyBuild selaku developer dan publisher mengungkapkan bahwa sekuelnya yang berjudul Hello Neighbor 2 akan tuju ke platform PS4 dan PS5.

Baca ini juga :

» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Selain pengumuman tersebut, developer juga mengonfirmasikan bahwa Hello Neighbor beta tiba pada 7 April 2022. Pemain bisa melakukan pre-order dari sekarang, dan nantinya akan mendapatkan akses eksklusif ke versi beta tersebut. Hello Neighbor 2 tentunya siap menghadirkan berbagai peningkatan dan improvisasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Hello Neighbor 2 mengisahkan tentang sosok jurnalis bernama Quentin, yang mana ditugaskan untuk menyelidiki kasus orang hilang di kota kecil, Raven Brooks. Protagonis dari prekuelnya, Nicky Roth secara mengejutkan juga termasuk dalam daftar tersebut. Tidak hanya menelusuri rumah antagonis, sekuelnya memungkinkan para pemain untuk bereksplorasi ke berbagai tempat di luar atau rumah-rumah tetangga lainnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru