NEWS

Elon Musk Berkenan Membawa Platform Steam Dan Dimainkan Di Mobil Tesla!

Billy Mariza   |   Kamis, 24 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jaman yang semakin canggih membuat banyak inovasi yang terbarukan dan membuat segala hal lebih efektif. Tesla, salah satu brand mobil elektronik dikenal dengan implementasi mode Autopilot dalam mobil mereka. Teknologi tersebut ditujukan bagi pengemudi yang ingin melakukan aktivitas lain selama perjalanan, seperti membaca bahkan bermain game dengan keamanan yang terjamin.

Pemerintah Amerika Serikat menegaskan jika melakukan aktivitas bermain game saat berkendara adalah hal yang berbahaya, apapun alasannya. Walaupun begitu, Elon Musk selaku CEO dari Tesla mengungkap bahwa ia bersama tim brand mobil tersebut tengah mencari cara agar game - game dari Steam dapat dimainkan dalam Mobil Tesla.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open

Hal tersebut diungkap oleh Elon Musk dalam salah satu reply twitter, dimana seorang fans menanyakan jika game terbaru dari CD Projekt Red, yaitu Cyberpunk 2077 akan diluncurkan dalam mobil Tesla seri X atau S. Elon berkata jika kini ia sedang memikirkan hal tersebut secara general, yang berarti pihak Tesla maupun Elon masih berpikir jika hardware dalam mobil Tesla mampu mendukung platform Steam.

Elon Musk sendiri memuji game Cyberpunk 2077, dimana ia menyebutnya sebagai game yang keren. Melihat sosok seperti Elon yang selalu muncul dengan gebrakan baru dan mengejutkan, kini tinggal hanya menunggu waktu untuk platform Steam muncul dalam mobil Tesla di masa depan.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru