NEWS

CBT Destiny Girl Dimulai Hari Ini! Pra-Registrasi Di Situs Resmi dan Dapatkan SSR!

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 03 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bangunlah Gensokyo (Dunia Fantasi), nikmati sentuhan di ujung jarimu! Game mobile super populer Destiny Girl CBT resmi dibuka!

Destiny Girl adalah mobile game bergaya anime yang sangat populer di Jepang, Korea Selatan, Eropa, Amerika, Taiwan, dan wilayah lainnya. Di sini, Anda akan berperan sebagai "Kapten" untuk membentuk harem kerajaan! Rasakan napas dan kehangatan dari para gadis dan membuka pengalaman luar biasa. Mulai petualangan panasmu dengan para gadis sekarang!



Baca ini juga :

» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak
» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!
» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?

Informasi CBT
Waktu CBT dimulai dari tanggal 3 Maret pk 12:00 - 11 Maret pk 17:00 (GMT+8). Konten pengujian adalah pengujian berbayar dan penghapusan file Android, yang dapat diunduh langsung dari Google Play Store. Bahasa versi CBT adalah bahasa Inggris. Versi resmi akan mendukung empat bahasa: Thailand, Inggris, Mandarin (Aksara Sederhana), dan Indonesia, jadi pantau terus!

Bonus Berlimpah
Event pra-registrasi situs resmi juga dibuka! Mulai 3 Maret, bisa login ke halaman pra-registrasi dan mengikuti event pra-registrasi untuk menerima hadiah besar “senilai $88"!



Pra-Registrasi Dapat SSR!
Login halaman pra-registrasi dan selesaikan pra-registrasi untuk mendapatkan karakter MDMG Output "Wanita Cantik" -- SSR "Tamamo no Mae"!



Karnaval Juga Dapat SSR!
Berpartisipasi dalam event ※Karnaval Mingguan※ di halaman pra-registrasi, juga dapat menerima "Jenderal Terkenal" -- SSR Melee Crit yang sangat kuat “Oda Nobunaga” dan "Biarawati Menggoda" – karakter Support super seksi “Teresa”!



Hadiah Jumlah Pra-Registrasi
Ketiga target jumlah pra-registrasi tercapai, ”Istri Cantik dari Tiga Kerajaan” si imut yang menawan ”Sun Shangxiang” juga akan bergabung dengan tim! Selain itu, ada banyak hadiah gratis seperti puluhan ribu Koin Tala, Kristal, Tiket Gacha!



Pra-registrasi Google Play dan App Store Destiny Girl juga akan segera dibuka, nantikan terus (^U^)ノ~YO!

Jika ingin tahu lebih banyak tentang Destiny Girl, para Kapten dapat mengikuti berita terbaru dari komunitas resmi Destiny Girl~

Daftar CBT
Pra-Registrasi
Facebook

Sumber: Siaran Pers Destiny Girl

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru