NEWS

Game Baru Ghostbusters: Spirits Unleashed Akan Menjadi Game Multiplayer Asymmetrical 4 vs 1

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 23 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ghostbusters: Spirits Unleashed adalah game Ghostbusters terbaru, dan kali ini memanfaatkan tren multiplayer asymmetrical 4 vs 1. Seperti yang bisa dibayangkan, empat orang akan menjadi Ghostbusters, sementara satu orang akan menjadi hantu. Tujuan masing-masing pihak adalah untuk mengalahkan yang lain, dengan kedua belah pihak dapat meningkatkan skill dan equip mereka.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Kamu akan mulai di Firehouse sebelum misi dimulai. Baik Ernie Hudson dan Dan Aykroyd mengulangi peran mereka sebagai Winston Zeddemore dan Ray Stantz. Mobil Ecto-1 ada di sana, dan peralatan serta seragam yang mirip dengan film aslinya.


Trailer pertamanya memperlihatkan cerita dan gameplay. Selain itu, meskipun ini idealnya permainan dengan lima pemain, akan ada pendamping AI opsional untuk membantu mengisi pertandingan jika kamu ingin bermain sendiri. Illfonic dikenal dengan game multiplayer asymmetrical 4 vs 1 akhir-akhir ini. Terutama yang terkait dengan serial film yang ada. Illfonic menciptakan Predator: Hunting Grounds untuk PS4 dan PC dan Friday the 13th: The Game untuk PS4, Xbox One, dan PC. Masih belum diketahui akan rilis di platform mana saja untuk Ghostbusters: Spirits Unleashed, tetapi dikabarkan game ini akan bisa cross-platform.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru