NEWS

Belum Tayang Mau Disabotase, Pengisi Suara Blake RWBY Hampir Membuat Anime Baru RWBY Batal Tayang!

Erik Gani   |   Rabu, 30 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi penggemar serial animasi dari RWBY, pengumuman seri anime baru RWBY: Ice Queendom merupakan sebuah pengumuman yang menyegarkan jiwa. Selain karena serial animasi RWBY sudah lama tak terdengar kabarnya, RWBY: Ice Queendom juga memiliki jajaran nama-nama besar seperti Gen Urobuchi yang menangani konsep animasi beserta beberapa nama besar lainnya. Namun sayang, tak semua pihak menyambut seri animasi ini dengan gembira. Ironisnya, salah satu pengisi suara asli dari karakter RWBY Blake Belladonna, Arryn hampir membuat seri animasi ini dibatalkan

Baca ini juga :

» Shanks Bukan Lagi Jeki? Kini Dubbing One Piece Sebut Shanks Sebagai Ki Ampuh!
» Bahas Masalah Umur Pernikahan Wanita, Spy x Family Kena Kritik Tajam!
» Adegan Anya Bersama Mas Loid Dalam Spy X Family Diprotes Orang Barat Karena Disinyalir Mengandung Pedofilia!
» Pengisi Suara Nenek Tsuru di One Piece, Minori Matsushima Meninggal Dunia Di Umur 81 Tahun
» Komik R18 Karya ShindoL Metamorphosis/Emergence Dapatkan Adaptasi Anime!

Sabotase ini hadir dalam bentuk sebuah cuitan yang dibuat oleh Arryn, yang mengeluhkan bahwa salah satu staff yang bertugas, Tow Ubukata yang memegang bagian skrip adalah seorang pelaku KDRT. keluhan ini sontak membuat gemuruh dalam dunia RWBY, dimana para penggemar banyak yang menggebu-gebu melayangkan keluhan dan mengancam akan melakukan cancel culture ke seri anime RWBY.

Menanggapi keluhan ini, Tow Ubukata langsung membuka suara dan mengklarifikasi berita tersebut, dimana dirinya membantah tuduhan tersebut, dan masalah pribadi rumah tangga miliknya telah diselesaikan dengan perceraian.

Tak lama setelah Tow Ubukata membawakan klasifikasinya, Arryn yang hampir menggagalkan proyek Anime RWBY pun memberikan klarifikasi dan permintaan maafnya kepada semua pihak.

Sumber:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru