NEWS

Bukan Masalah Internal, Coach GEEK Fam Beberkan Faktor Lose Streak GEEK Fam di MPL Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 31 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa penggemar serta penonton MPL Indonesia Season 9 yang tidak mengetahui performa GEEK Fam. GEEK Fam sendiri pada season ini bermain sangat buruk dan sama sekali belum mendapatkan kemenangan. Banyak yang beranggapan bahwa performa buruk dari GEEK Fam sendiri disebabkan adanya masalah internal dari roster-roster yang bermain di tim tersebut. Namun, menurut coach dari GEEK Fam yakni Kyosh pada saat diwawancarai oleh Revival TV mengatakan bahwa bukan factor internal yang membuat mereka bermain buruk pada season ini.

"Ada beberapa faktor yang bikin kita masih kewalahan, apalagi player kita yang sekarang masih belum ada pengalaman di MPL kecuali Schwann dan Renv.
Kalo dari outgame sih enggak ada masalah tapi emang dari playstyle tiap player kita yang belum bener-bener menyatu. Apalagi ada player yang baru masuk selama season ini berjalan." Ucap Kyosh kepada Revival TV.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Performa dari GEEK Fam sendiri memang bisa dikatakan sangat menurun pada MPL Indonesia Season 9 kali ini. Mereka tidak bisa sama sekali memenangkan pertandingan pada MPL Indonesia Season 9. Tersisa empat pertandingan lagi untuk GEEK Fam, apakah mereka bisa memenangkan salah satu pertandingan tersebut? Kita tunggu saja kelanjutannya.


Sumber: Revival TV

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru