NEWS

GPX Belum Dapat Slot MPL, Donkey: GPX ke MPL? Saya Berharap Ada Tambahan Slot Peserta!

Junior Cesaerea   |   Senin, 04 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geng Kapak atau GPX merupakan tim esports yang dibentuk oleh para mantan pemain profesional dari Mobile Legends. GPX sendiri saat ini bisa dikatakan memiliki pamor yang cukup tinggi di dunia esports Indonesia. Namun, GPX sendiri masih belum mampu masuk ke kasta tertinggi dari Mobile Legends di Indonesia yakni MPL karena terbatasnya slot dari turnamen tersebut. Donkey yang merupakan salah satu owner dari GPX saat diwawancarai berharap bahwa MPL akan menambah slotnya atau ada tim yang menjual slotnya agar GPX bisa membeli slot tersebut.

“Potensi GPX ke MPL?Saya berharap ada slot tambahan, tapi nanti kalau ada tim yang jual slot MPLnya saya tidak masalah asal harganya cocok.” Ucap Donkey pada saat media interview MPL Indonesia Season 9.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

GPX sendiri sejak awal dibentuk bisa dikatakan memang memiliki prospek serta visi untuk masuk ke kasta tertinggi Mobile Legends di Indonesia tersebut. Namun, keterbatasan slot dari MPL Indonesia tersebut membuat GPX sendiri masih belum mampu untuk masuk ke kasta tertinggi dari Mobile Legends di Indonesia tersebut..

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru