NEWS

Diberi Kesempatan Memegang Controller Sonic Furry, Idris Elba Sebut Bahwa Controller Furry ini Lebih Cocok Jad

Erik Gani   |   Kamis, 07 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu usaha promosi paling aneh pada tahun 2022 mungkin bisa dianugerahkan kepada kontroler Xbox bertema film Sonic The Hedgehog 2, yang mana kontroler ini memiliki rambut biru maupun merah segaya dengan karakter Sonic dan Knuckles. Selain karena memiliki rambut, kontroler ini juga memberikan sensasi sentuh yang cukup unik. Bahkan tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa kontroler ini adalah kontroler furry.

Baca ini juga :

» Vokalis System of a Down, Serj Tankian Direkrut Untuk membuat Lagu Game FPS Rhythm Metal: Hell Singer
» Film Aksi Bertempo Cepat Brad Pitt, Bullet Train Terpaksa Ditunda Hingga Agustus 2022
» Martin Freeman Buka Suara Terkait Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Sebut Ada Lubang Tak Tergantikan
» Sebut Tak Usah Duduk Hingga Credit Roll Selesai, Artis Jepang Ami Suzuki Picu Debat Panas!
» Tak Terima Dengan Kualitas Game Yang Kurang, Pencipta Balan Wonderland Akan Tuntut Square Enix!

Bertepatan dengan pagelaran blue carpet, salah satu media internasional berkesempatan untuk membawa kontroler ini kepada pengisi suara Knuckles, Idris Elba. Idris ELba sendiri cukup tercengang dengan adanya kontroler unik seperti kontroler Knuckles ini.

Bahkan, Elba sendiri mengatakan bahwa kontroler ini bisa menjadi kumis merah raksasa untuk para pemain yang butuh kumis! Selain Elba, Media IGN juga memberikan kesempatan kepada Jim Carrey, yang memberikan respon dimana ia tidak ingin menyentuh kontroler ini sembari bercanda dan tertawa.

Sonic 2 tiba di bioskop pada 8 April, dan terus memamerkan sejauh mana crossover film dan game-nya. Trailer terakhir film ini juga baru saja dirilis, menampilkan Ben Schwartz sebagai Sonic, Idris Elba sebagai Knuckles, dan Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru