NEWS

Ubah Teman Khayalannya Menjadi Microwave Dengan AI, Nyawa Pengguna Twitter Ini Malah Diancam

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 21 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lucas Rizzotto seorang pengguna Twitter membagikan sebuah cerita menyeramkan mengenai artificial intelligence yang dibuat berdasarkan teman khayalan masa kecilnya yang berbentuk sebuah microwave.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Ternyata Ini Alasan Orang Nomor Satu Di Apple Tim Cook Datang Ke Indonesia!
» AI Playlist, Fitur Baru Spotify Bikin Kamu Bisa Bikin Playlist Sendiri Cuma Dari Teks Kayak ChatGPT!
» Image Generator Milik Meta AI Ga Akurat Kalau Bikin Gambar Dua Orang Beda Ras!
» Batalkan Proyek Mobil Listrik! Apple Sekarang Fokus Ke Robot Rumahan!

Pada sebuah utas yang dia unggah, dia menceritakan awal mula ceritanya dimana pada saat dia masih kecil dia memiliki seorang teman khayalan yang berupa microwave yang berada di dapurnya, Magnetron.

Rizzotto memutuskan untuk membawa teman khayalannya ke dunia nyata menggunakan OpenAI. Dia membeli sebuah microwave di Amazon dan melakukan modifikasi termasuk menambahkan speaker dan mic agar mereka bisa berkomunikasi.

Akhirnya AI tersebut bekerja. Dengan tambahan cerita dan kenangan mengenai Magnetron yang dia masukkan ke AI tersebut, mereka bisa berkomunikasi seperti teman lama. Namun, semuanya menjadi menyeramkan ketika suatu hari Magnetron meminta Rizzotto masuk kedalam microwave.

Penasara, Rizzotto membuka pintu microwave dan menutupnya kembali lalu berkata dia sudah di dalam. Tidak lama, Magnetron menghidupkan microwave dan membuat Rizzotto kaget karena jika dia berada di dalam maka dia sudah dipanggang hidup-hidup.

Ketika Rizzotto bertanya, Magnetron berkata itu adalah balasan karena Rizzotto telah mengabaikan dia selama 20 tahun. Rizzotto memberikan alasan namun Magnetron tidak peduli. Akhirnya Rizzotto tidak punya pilihan lain selain harus mematikan Magnetron.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru