NEWS

Telah Lama Jatuh Cinta, Pewdiepie Akhirnya Menetap di Jepang!

Erik Gani   |   Selasa, 10 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika membicarakan PewDiePie tidak heran jika gamer yang satu ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Terutama ketika dirinya hadir dalam event ataupun konvensi yang mengundang banyak para penggemar. Pria yang bernama asli Felix Kjellberg tersebut telah lama menyukai suasana negara matahari terbit, Jepang dan sudah membeli rumah beberapa tahun lalu, dan kini lewat video terbarunya, Pewdiepie mengumumkan bahwa dirinya telah menetap di negara tersebut..

Baca ini juga :

» Masuki Season 2, Love Live! Superstar!! Perlihatkan 4 Karakter Baru
» Komik Tawawa di Senin Pagi Akan Memasuki Masa Hiatus Mulai 20 Juni 2-22 Mendatang
» Nonton Anime Dengan Kecepatan 2x Jadi Kontroversi, Penulis Skenario Sailor Moon Merasa Tak Dihargai!
» Berhati-hatilah Dalam Membuat Video Anime, Kadokawa Semakin Gencar menangkap Youtuber Anime Illegal!
» Adegan Anya Bersama Mas Loid Dalam Spy X Family Diprotes Orang Barat Karena Disinyalir Mengandung Pedofilia!

Lewat video yang baru diunggah beberapa jam yang lalu, Pewdiepie menceritakan kronologi dirinya mengurus visa tinggal di Jepang pada akhir bulan maret, hingga hari dimana ia berangkat pada 1 May 2022.

Video ini sontak mengundang banyak kejutan dari para penggemar, namun tak sedikit yang menyuarakan harapan agar pasangan suami istri Pewdiepie dan Marzia bahagia di negara tersebut. Ada juga yang membagikan pengalaman mereka dalam berusaha untuk mendapatkan visa tinggal di Jepang.

Pewdiepie sendiri bukanlah youtuber pertama yang akhirnya pindah dan menetap di Jepang. Sebelumnya beberapa tahun lalu tiga orang Youtuber kondang, Joey The Anime Man, CDawgVA dan Gigguk juga memutuskan untuk pindah dan menetap di Jepang.

Sumber: YT Pewdiepie
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru