NEWS

Srikandi Indonesia ke Kancah Dunia! Niszenav Pelatih Mobile Legends Wanita Pertama di Dunia!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 10 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Indonesia di kancah kompetitif Mobile Legends dunia memang dikatakan sudah terbukti kualitasnya. Tim-tim Indonesia sendiri sering kali menjadi panutan para tim-tim luar Indonesia terutama luar Asia Tenggara. Hal ini sendiri tak heran membuat Indonesia bisa memunculkan bakat-bakat baru dalam skena kompetitif Mobile Legends. Bagaimana tidak, perwakilan Thailand yakni I Do Not Sleep (IDNS) memiliki pelatih asal Indonesia dan pelatih tersebut adalah wanita.

Niszenav sendiri melalui Revival TV mengatakan bahwa dirinya bisa melatih tim IDNS sendiri karena tim yang Ia pegang yakni Imperial sering melakukan scrim dengan RSG PH serta IDNS.

"Jadi aku kan sering scrim sama IDNS sama RSG PH, Panda itu temen aku. Kebetulan IDNS pas scrim kurang bagus, waktu ngelawan tim aku. Aku kasih suggest dan saran, karena Ami sama Panda kita saling kenal,” Ucap Nis dalam Revival.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Nis sendiri diketahui saat ini merupakan satu-satunya pelatih bergender wanita pada ajang MSC 2022 nanti. Hal ini sendiri pastinya akan membuat dirinya semakin semangat.

Sumber: Revival TV

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru