NEWS

Saatnya Para Doge Beraksi, Sekai Project Umumkan Game INUPARA dan NEKOPARA After: La Vraie Famille!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 04 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di Anime Expo 2022, Sekai Project mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan INUPARA: Dog's Paradise dan NEKOPARA After: La Vraie Famille. Belum ada berita di platform mana gamenya akan keluar. Namun, game NEKOPARA tersedia di PC Windows, Nintendo Switch, dan PlayStation 4. Kemungkinan INUPARA dan NEKOPARA After: La Vraie Famille juga akan muncul di platform yang sama seperti seri sebelumnya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen


INUPARA: Dog's Paradise merupakan spin-off dari game NEKOPARA, dimana NEKOPARA itu penuh dengan cewek berkuping dan buntut kucing, INUPARA akan dipenuhi dengan cewek berkuping dan buntut doge. Sebelumnya ini hanya muncul sebagai candaan di hari April Fool, bersama dengan trailer palsu di YouTube pada 31 Maret 2022. Namun akhirnya NEKO WORKS mengumumkan bahwa game ini akan menjadi game beneran yang sedang dalam tahap pengembangan.

Untuk NEKOPARA After: La Vraie Famille akan menjadi spin-off yang berfokus pada Fraise dan Shigure. Fraise tinggal bersama Kashou setelah Beignet mempercayakannya padanya, dan meskipun dia menyukainya, dia tidak yakin apa yang harus dipikirkan tentang cewek kucing ini bersamanya. Dia kemudian meminta bantuan Shigure, yang juga menyukai Kashou. Akhirnya datanglah konflik dimana Fraise ingin Shigure bahagia dengan Kashou, tapi Shigure ingin Fraise bersamanya.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru