NEWS

Developer Stray, Annapurna Interactive Kumpulkan Dana Untuk Bantu Para Kucing Tunawisma

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 22 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stray telah resmi dirilis dan memberikan lebih dari pengalaman simulasi kucing yang menyenangkan. Tidak hanya itu, developer dari game Stray, Annapurna Interactive kini bekerja sama dengan Cats Protection untuk menggalang dana demi kucing yang tidak memiliki rumah (tunawisma).

Baca ini juga :

» Tidak Lagi Eksklusif, Stray Akhirnya Bakal Rilis di Xbox pada Agustus 2023 Mendatang!
» Developer Stray ungkap Game Terbaru yang Diangkat dari Franchise Game Legendaris, Blade Runner 2033: Labyrinth
» Lebih Dari Empat Juta Orang Telah Memainkan Stray Di PlayStation
» Mengebut! Kimi Hime Berhasil Tamatkan Stray Dalam 6 Jam Non-Stop!
» [REVIEW] Stray, Petualangan Si Kucing Oren Di Tempat Penuh Dengan Misteri!

Cats Protection adalah organisasi amal non-profit yang dijalankan oleh sukarelawan yang menyelamatkan lebih dari 166.000 anak kucing dan kucing per tahun. Ini adalah amal terbesar dan tertua yang berfokus pada kucing, yang telah menampung lebih dari 2 juta kucing selama 90 tahun terakhir.

Untuk membantu mengumpulkan uang untuk kucing yang membutuhkan, ikuti giveaway Stray. Buka halaman giveaway dan masukkan detail kamu untuk kesempatan memenangkan game Stray secara gratis. Kamu juga dapat mengumpulkan uang untuk Cats Protection dengan mendaftar menjadi Pemain Pawsome dan kemudian streaming dengan tujuan mengumpulkan uang untuk kucing homeless atau tunawisma.


Stray sudah sangat dinanti sejak pertama kali diumumkan dan menjadi game hit di PlayStation dan PC. Saat ini merupakan bagian dari Katalog Game PlayStation Plus, artinya kamu dapat memainkannya secara gratis jika kamu menjadi member Extra. Stray dibintangi oleh kucing oranye yang menggemaskan, yang langsung membuatnya menjadi sensasi. Orang-orang sangat menyukai kucing, dan ini adalah permainan yang menarik di mana protagonis kucing menavigasi melalui lingkungan dystopian dalam upaya untuk kembali ke rumah. Kisahnya meluluhkan hati pecinta kucing dan menarik hati mereka.

Sumber: Win.gg

Sumber Foto Kucing: YouTube AaronsAnimals

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru