NEWS

Tusuk Sang Landak Kuning! RRQ Hoshi Berhasil Menangkan Royal Derby dari ONIC Esports dengan Skor 2-1!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 20 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game penutup di malam Minggu kali ini menyajikan Royal Derby antara ONIC Esports melawan RRQ Hoshi. Pertandingan kedua tim sendiri berlangsung sangat sengit. Namun, RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!


Game pertama dari Royal Derby antara ONIC Esports melawan RRQ Hoshi berhasil dimenangkan oleh ONIC Esports. ONIC Esports sendiri bermain sangat rapih dan solid tanpa membuat kesalahan sekalipun. Sejak early game, ONIC Esports sudah mendominasi jalannya pertandingan, Ling dari Alberttt tidak mampu berbuat banyak. ONIC Esports berhasil mengambil game pertama dan skor menjadi 1-0.

Seakan tidak mau kalah, RRQ Hoshi pada game kedua langsung gaspol untuk menyerang ONIC Esports. RRQ Hoshi sendiri pada game kedua berhasil menguasai jalannya pertandingan dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Royal Derby kali ini akan berlanjut ke game penentuan atau game ketiga. Kedua tim bermain dengan sangat fokus dan tidak ingin kalah karena yang menang akan berada di puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 10. Namun, kegigihan dan kedispinan dari RRQ Hoshi berhasil membuat mereka memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru