NEWS

Hancurkan Robot Merah, Comeback Sempurna Alter Ego Esports Berhasil Menangkan Pertandingan Atas Bigetron Alpha

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 27 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertandingan kedua pada hari Sabtu ini kembali digelar dengan tiga game. Alter Ego Esports yang menghadapi Bigetron Alpha berhasil menyajikan game yang sangat seru dan sengit. Namun hanya ada satu tim yang akan menang dan kedispilinan dari membuat mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Game pertama, Bigetron Alpha seperti di atas angin melawan Alter Ego Esports. Bagaimana tidak, mereka berhasil mendominasi pertandingan dari early hingga game selesai. Bigetron Alpha akhirnya berhasil memenangkan game pertama. Skor 1-0.

Lanjut ke game kedua dan nampaknya Alter Ego tidak mau menyerah begitu saja. Mereka berhasil membuat Bigetron Alpha bertekuk lutut dan membuat skor menjadi sama kuat 1-1.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Game ketiga nampaknya akan menjadi sangat sengit karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan. Alter Ego Esports bermain dengan baik seperti game kedua dan mereka berhasil memenangkan game ketiga. Skor 2-1.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru