NEWS

Map Battle Royale Terinspirasi dari Pulau Bali? Cek Faktanya!

Master-Fakry   |   Selasa, 30 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game mobile bergenre battle royale, PUBG MOBILE, dikabarkan bakal mendapatkan update map baru yang terinspirasi dari kearifan lokal Indonesia nih, guys!

Dilansir dari beberapa sumber yang Kru KotGa temukan bahwa PUBG MOBILE tengah bekerja sama dengan Kemenparekraf untuk menghadirkan sebuah map atau peta yang terinspirasi dari keindahan Pulau Dewata, Bali, pada bulan September mendatang. Map ini diberi nama dari potongan kata "Nusantara", yaitu "Nusa".

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!

Kolaborasi antara Kemenparekraf dan PUBG MOBILE ini sendiri diumumkan oleh Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno dalam acara Grand Final 2022 PMPL ID Fall. Melalui map Nusa, diharapkan dapat memperkenalkan pesona destinasi wisata Indonesia, khususnya Pulai Bali, ke mancanegara.

Selain peta battle royale yang terinspiorasi dari keindahan Bali, kabar menarik lainnya adalah pada tahun 2023, untuk pertama kalinya Indonesia akan menjadi tuan rumah dari gelaran turnamen dunia PUBG MOBILE yang bertajuk PUBG Mobile Global Championship (PMGC).

Ada banyak video baru di channel YouTube KotakGame! Nonton yuk!


Gallery PUBG MOBILE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru