NEWS

Toko MSI Arena PIK Resmi Dibuka, Tawarkan Undian Berhadiah Laptop & Monitor MSI

Yohanes   |   Rabu, 14 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perusahaan terkemuka di industri teknologi gaming, content creation, dan business & productivity, Micro-Star International (MSI), kembali memperluas jaringan dengan dibukanya toko MSI Arena kedua di Indonesia. MSI Arena menjual lengkap seluruh lini produk keluaran MSI, mulai dari laptop, monitor, desktop, PC Build, dan komponen lainnya. Resmi dibuka pada 13 September 2022, toko ini berlokasi di Rukan Beach Boulevard Blok B No. 56 Golf Island, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Kali ini, MSI menggandeng Jaya Cemerlang Computindo (JCC) dan IMBA PC sebagai mitra kerja samanya. Kehadiran MSI Arena PIK tidak terlepas dari banyaknya dukungan dan permintaan konsumen terhadap produk MSI.

Baca ini juga :


» Bocoran Hasil Benchmark MSI Claw Keluar! Perfromanya Ternyata di Bawah ROG Ally
» MSI Mengonfirmasi Handheld Gaming CLAW 2 Sudah Dalam Tahap Pengembangan
» MSI Memperkenalkan Seri Laptop AI & Gaming Handheld Pertamanya di CES 2024
» MSI rilis Handheld Gaming CLAW, Handheld Pertama yang Pakai Prosesor Intel!
» MSI Umumkan Kolaborasi Dengan Capcom, Bikin PC dan Laptop Bertemakan Monster Hunter




Sumber: MSI


“MSI Arena PIK adalah flagship store MSI terbesar di Indonesia dan menjadi tonggak sejarah yang membuktikan bahwa MSI selalu berupaya menghadirkan lini produk yang komprehensif, termasuk laptop dan komponen. MSI mempermudah proses belanja dan menyediakan “one stop shopping” untuk semua gamer, kreator, dan penggemar MSI. Tahun ini, 2022, adalah ulang tahun MSI ke-36 dan kehidupan akan kembali normal. Akan ada lebih banyak produk dan aktivitas pengguna yang inovatif di MSI Arena PIK nantinya. Kami sungguh ingin mengundang teman-teman semua untuk datang dan menikmatinya bersama kami,” papar Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia.


Sumber: MSI


“Hari ini kita merayakan pembukaan toko resminya MSI terbesar di Indonesia. Kami harap pembukaan toko ini bisa mempermudah penduduk Indonesia untuk membeli produk IT yang berkualitas,” kata Chandra Putrabulan Ng, Director IMBA PC.


Sumber: MSI


Selain melakukan transaksi, pengunjung juga dapat mengamati langsung berbagai produk MSI melalui unit demo yang ditampilkan. Lebih dari itu, pengunjung juga berkesempatan untuk menjajal dan merasakan langsung sensasi bermain game menggunakan laptop, PC Build, desktop, AIO, atau produk MSI lainnya yang tersedia. Para pencinta produk MSI dapat mengunjungi MSI Arena PIK pada hari Senin sampai Jumat mulai pukul 10.00-20.00 WIB dan pukul 09.00-20.30 WIB jika berkunjung di akhir pekan. MSI Arena PIK dapat ditelusuri melalui tautan berikut Informasi Lokasi


Sumber: MSI


Peresmian MSI Arena PIK semakin meriah dengan digelarnya promosi spesial yang berlaku hingga 26 September 2022. Promosi tersebut menawarkan undian berhadiah 1 unit laptop MSI Modern 14 untuk pembeli dengan total transaksi di atas 10 juta rupiah dan 1 unit monitor MSI Optix G273 untuk total transaksi di bawah 10 juta rupiah. Pemenang akan diundi pada 5 Oktober 2022 dan akan diumumkan melalui akun Instagram @msiarenapik. Selain itu, masih ada banyak penawaran menarik lainnya yang diberikan oleh MSI Arena PIK, mulai dari harga spesial hingga voucer/hadiah eksklusif. Ambisi yang dibarengi komitmen untuk memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik kepada seluruh penggunanya kembali dibuktikan MSI lewat toko MSI Arena PIK ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru