NEWS

Sudah Resmi! Monyet Ex-ONIC G Bergabung Dengan Global Esports Untuk VCT 2023

Reza Adibrata   |   Rabu, 19 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Global Esports telah mengumumkan pemain Indonesia yang bergabung dengan mereka buat VCT 2023, yaitu Cahya "Monyet" Nugraha yang sebelumnya telah bermain di ONIC G.

Banyak gosip yang beredar setelah teaser dari Global Esports dalam tweet nya yang berisi bendera-bendera negara yang banyak mengira bahwa itu negara asal dari pemain yang mereka rekrut.

Dan dari Indonesia Global Esports mengambil Monyet. Monyet merupakan duelist terbaik Indonesia yang memilik statistik paling tinggi di LCQ APAC. Ia menjadi satu dari banyaknya pemain APAC yang diburu tim franchised dengan kemampuannya dengan total 303 kill dan average combat score (ACS) 230.

Sempat dirumorkan akan pergi ke RRQ karena telah diumumkan sedang menjalankan trial, ternyata ONIC monyet telah bernegosiasi dengan Global Esports hingga akhirnya diresmikan dan menjadi bagian 10-man roster organisasi.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Monyet akan dapat bermain dengan bintang XSET, AYRIN pada VPL 2023 dan kickoff tur Brazil pada Februari nanti.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru