NEWS

Sentinels Selesaikan Roster VCT 2023 Dengan dephh Ex-XSET

Reza Adibrata   |   Kamis, 20 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sentinels akhirnya memiliki anggota kelima mereka untuk VCT 2023. Tim esports Amerika Utara ini mengumumkan telah mengakuisisi IGL mantan XSET Rory "dephh" Jackson.

Pemain Inggris ini bersama alumni XSET lainnya, termasuk Zachary "zekken" Patrone dan Coach Don "Syyko" Muir. Dia menggantikan ShahZeb "ShahZam" Khan yang telah diperbolehkan untuk memperluas pilihannya.

Dephh sempat memimpin XSET finis posisi 5-6 saat Valorant Champions 2022 dimana mereka mengalahkan tim seperti Fnatic dan Funplux Phoenix.

Saat VCT NA Stage 2 Challengers, XSET juga membawa pulang gelar kemenangan setelah mengalahkan OpTic Gaming. Performa mereka saat Champions sudah cukup untuk memperkuat nama status mereka sebagai roster top talent di wilayahnya.

Deph akan memimpin roster penuh dengan bintang, termasuk Tyson "TenZ" Ngo dan Champions Valorant dunia Gustavo "Sacy" Rossi dan Bryan "pancada" Luna.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Dominasi mereka di awal-awal hari Valorant sudah masuk ke buku sejarah Valorant, tapi tim mendapatkan perlawan pada tahun ini dan belum membuahkan hasil, ketinggalan Masters dan Champions.

Semua mata akan menonton apakah roster baru ini bisa membalikkan keadaan Sentinels Sekarang. Ekspektasi sedang tinggi, dengan dua pemain world champions dan beberapa pemain terbaik diwilayah mereka.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru