NEWS

Dlar Bilang Kelra Mau ke Indonesia, Rekt: Suruh Jangan ke EVOS ya Dlar, Nanti Malah Jadi Camat!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 04 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perpindahan pemain Mobile Legends Filipina ke luar negara mungkin saat ini sedang menjadi salah satu trend di negara mereka. Pesona skill dari para pemain dari Filipina memang tidak perlu diragukan lagi.

Di Indonesia sendiri, pemain Filipina saat ini menjadi sosok kunci atau jantung tim yang ada di tim tersebut contohnya adalah Kairi yang mampu membawa ONIC Esports menjuarai ajang MPL Indonesia Season 10 dan berhasil mendapatkan MVP di MPL Indonesia Season 10. Selain itu, gaji yang besar juga menjadi alasan tersendiri bagi para pemain Filipina untuk pindah ke negara lain.

Hal ini sendiri yang membuat para pemain Filipina lainnya tertarik untuk keluar dari negara mereka. Contohnya adalah Kelra, Ia merupakan salah satu Goldlaner terbaik saat ini dan dirinya sudah melakukan kode bahwa Ia bisa ditawar oleh tim dari luar Filipina. Dlar yang membocorkan bahwa Kelra memiliki ketertarikan ke Indonesia, pada livestreamingnya dibercandai oleh Rekt apabila Kelra mau ke Indonesia jangan ke EVOS nanti malah jadi cadangan.

"Suruh jangan ke EVOS ya Dlar, nanti malah jadi camat." Canda Rekt.

@kbtgames KBT Games - Goldlaner Kelra yang diisukan akan bermain untuk tim di Indonesia semakin menguat. Dalam live streaming yang dilakukan Dlar, Gustian dan juga Ihsan Luminaire, mereka membahas tetang isu Kelra akan bermain untuk tim di Indonesia. Dlar sebagai teman dari Kelra menyebut di tahun depan mungkin Kelra akan bermain untuk tim di Indonesia. "Next season siapa lagi yang dari Filipina ke Indonesia? Temen lu," tanya Ihsan Luminaire. "Nggak tau, gua pikir Kelra, Kelra mau (main di tim Indonesia)," jawab Dlar. Ditanya lebih lanjut oleh Ihsan Luminaire mengenai akan berlabuh di tim mana Kerla, Dlar menjawab masih belum tau. Lalu Rekt menyarankan agar Kelra jangan bermain untuk EVOS Esports agar di kemudian hari nasibnya tidak sama dengan rekannya Dlar. "Oh Kelra, suruh (Kelra) jangan ke EVOS Dlar, nanti jadi camat (cadangan mati)," ucap Gustian Rekt. Dlarpun mengiyakan saran dari Gustian Rekt. Lebih lanjut Dlar menjelaskan jika Kelra ke EVOS akan susah bersaing dengan Branz dan Clover. "Susah ada Branz dan King Hafiz, bener ya bang?" tanya Dlar kepada Gustian. "Ya of course (Kelra nggak bisa ke EVOS), Mbapiz no counter," jawab Gustian. Menurut kalian gimana guys? #dlar #rekt #luminarie #mobilelegends #kbtgames ♬ Abang Banting Dede Bang - Alengka Production

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Rekt sendiri bercanda seperti itu berdasarkan nasib yang diterima oleh Dlar. Kita ketahui bahwa Dlar harus turun ke EVOS MDL setelah gagal membuktikan kapabilitasnya kepada Zeys di musim pertamanya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru