NEWS

Oppo Ikutan Bikin Ponsel Lipat Mirip Galaxy Z Flip

Yohanes   |   Rabu, 07 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Oppo baru saja dikabarkan akan merilis sebuah ponsel lipat yang konon bakal disebut sebagai Oppo Find N2. Oppo Find N2 disebut akan rilis dalam dua model, meliputi model lipat seperti Oppo Find N dan model clamshell seperti pesaingnya, Samsung Galaxy Z Flip. Model yang mirip Galaxy Z Flip ini kabarnya akan disebut sebagai Oppo Find N2 Flip. Meski belum dirilis resmi, penampakan ponsel yang diklaim sebagai Oppo Find N2 Flip sudah beredar di internet.

Baca ini juga :


» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya




Sumber: fenibook (Weibo)


Gambar render dari Oppo Find N2 Flip dibagikan oleh pengguna dengan handle akun @yabhishekhd, bahkan cuplikan video yang menampilkan Oppo Find N2 Flip dibagikan oleh pengguna dengan username "fenibook" di situs media sosial China, Weibo.



Dari kedua bocoran yang beredar tersebut, terlihat bahwa Oppo Find N2 Flip mengusung konsep lipat yang sama seperti Samsung Galaxy Z Flip. Akibat dari penampakannya yang dilipat secara vertikal bukan horizontal seperti ponsel lipat pada umumnya. Oppo Find N2 Flip tampak dibekali dengan kamera ganda pada punggungnya. Kamera ini konon akan mengusung resolusi 50 MP yang didukung Optical Image Stabilization (OIS) serta 8 MP didukung lensa ultrawide Sony IMX355. Selain kamera, ada pula layar sekunder, tepat di samping modul kamera yang ukurannya tampak lebih besar dibanding layar sekunder Galaxy Z Flip 4. Selain lebih besar, orientasi layar kedua Oppo Find N2 Flip didesain vertikal, bukan horizontal seperti ponsel lipat Samsung.



Layar kedua Oppo Find N2 Flip kabarnya memiliki bentang 3,26 inci, lebih besar dari Galaxy Flip 4 yang mengusung layar sekunder 1,9 inci. Punggung ponsel ini juga dilengkapi dengan lampu flash LED hingga tulisan merek Oppo dan MariSilicon, menunjukkan bahwa ponsel lipat Oppo ini akan didukung sensor pencitraan MariSilicon X. Ponsel lipat ini kabarnya bakal dirilis juga secara global, berbeda dengan Oppo Find N generasi pertma yang dirilis di China saja. Sayangnya belum ada informasi resmi dari Oppo terkait jadwal rilis global smartphone lipat terbaru ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru