NEWS

Tiba-Tiba Viral Karena Coba Bunuh Diri di Live Tik Toknya, Kenapa dengan Listy Chan?

Junior Cesaerea   |   Senin, 23 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dua hari lalu tepatnya pada hari Sabtu (21/01) kita dikejutkan dengan live streaming dari salah satu mantan pemain profesional Mobile Legends yakni Listy Chan. Listy Chan sendiri berhenti dari skena kompetitif Mobile Legends karena sebuah kasus yang menimpanya beberapa tahun lalu.

Saat ini, dirinya masih memiliki banyak penggemar yang mensupport dirinya di berbagai platform yang ada.

Namun, secara mengejutkan dalam siaran live streaming yang terjadi pada tengah malam menjelang pagi tersebut terlihat Listy Chan ingin bunuh diri. Hal ini sendiri akhirnya mendadak viral serta untungnya ada seseorang yang menggagalkan hal yang dilakukan oleh Listy Chan tersebut.

Mengapa banyak yang menyebut ingin melakukan bunuh diri, karena terlihat darah yang keluar dari tangan Listy dalam siaran live streaming tersebut.


Baca ini juga :

» Bertemu RRQ MPL, Tuturu dan RRQ Old Harus Babak Belur Menghadapi Gempuran Mereka!
» Akhirnya diumumkan! Kolaborasi Mobile Legends dan Jujutsu Kaisen akan Segera Hadir di Land of Dawn!
» Raih Hadiah Bitcoin Rp40 Juta! MT Legends Menjadi Juara Turnamen PINTU BATTLEGROUND
» Bocorkan Pendapatan Waktu Jadi Penjoki, Xinnn: Gua Satu Season Waktu Itu Bisa Dapat 100 Juta!
» Terlalu Over Power, Bigetron Era Juarai Ajang WSL Empat Kali Berturut-Turut!

Listy Chan sendiri akhirnya meminta maaf kepada para penggemarnya pada Instagram Storynya karena telah melakukan hal tersebut. Ia juga berjanji kepada para fansnya akan berusaha lebih baik lagi. Tetap semangat kak Listy Chan!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru