NEWS

Rumor Kolaborasi dengan EVOS Esports Menguat, Persija Esports Bakal Buat Super Team Berisikan Zuxxy dan Luxxy?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 24 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persija Esports saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di skena kompetitif PUBG Mobile karena mereka sudah memastikan akan mengikuti ajang tertinggi dari PUBG Mobile yakni PMPL Indonesia.

Namun, Persija Esports masih belum mengumumkan akan mengakuisisi tim manapun untuk bergabung di turnamen PUBG Mobile tertinggi di Indonesia tersebut. Menurut rumor yang sedang hangat di komunitas, Persija Esports akan bergabung dengan EVOS Esports dalam mengarungi PMPL Indonesia.

Kolaborasi ini sendiri dikabarkan akan menghadirkan super team yang ada di Indonesia dan kabarnya duo kembar yaitu Zuxxy serta Luxxy masuk ke dalam susunan roster tersebut. Nantinya, Microboy serta Redface yang sudah ada di tim ini akan bermain bersama duo kembar tersebut.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Tapi, kabar tesebut hanya baru sekedar kabar burung saja dan masih belum ada pengumuman lebih lanjut dari Persija Esports maupun EVOS Esports. Kita hanya bisa menunggu kabar resmi dari organisasi masing-masing sebagai penggemar esports PUBG Mobile.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru