NEWS

GPU Maker Asal China Memasukan Daftar GPU RTX 4060/4050 Ke ECC

Aeprukmana   |   Minggu, 29 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Shangke Group, perusahaan yang memiliki merek MaxSun dan Soyo GPU mengharapkan pembaruan untuk seri GPU GeForce RTX 40, menunjukkan pengajuan Eurasian Economic Commission terbaru.

Baca ini juga :


» Tiga Kipas Lebih Baik! Super Ngebut untuk AI, Super Dingin untuk Gaming! Review ROG Strix G16 (2024)
» NVIDIA GeForce RTX 4070 SUPER Sudah Terlihat Under MSRP di Eropa!
» AMD FSR3 Dengan Frame Generation Kini Tersedia Untuk Call of Duty Modern Warfare III dan Warzone
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» GeForce RTX 4090 Mendadak Hilang Dari Website Resmi NVIDIA China! Efek Pembatasan Export Amerika?



Perusahaan ini mungkin tidak diketahui oleh sebagian besar orang, namun Grup Shangke ini menjual banyak produk PC, termasuk GPU, motherboard, atau penyimpanan. Grup ini memiliki dua merek: MaxSun dan Soyo, keduanya terkenal di kalangan pelanggan China, beberapa kartu bahkan dijual di Newegg.

Baru-baru ini MaxSun mengumumkan kartu grafis RTX 4070 Ti terbarunya dari seri iCraft, tetapi perusahaan agak lambat dalam mengungkapkan desain baru mereka.

Ternyata, SK kini sedang mempersiapkan kartu grafis RTX 4060/4050. Pengisian daftar produk terbaru menampilkan model RTX 4070 juga. Ini sama sekali bukan daftar produk terperinci yang akan merusak rencana perusahaan untuk model tertentu, tetapi tanda bahwa SK Group melakukan prapendaftaran model yang berpotensi diluncurkan:


Sumber: ECC


Sejauh ini baik RTX 4060 maupun RTX 4050 bukan bagian dari rumor, namun model RTX 4060 Ti masih rumor. NVIDIA baru saja akan meluncurkan seri mobile RTX 40-nya, menampilkan semua GPU Ada Lovelace. Oleh karena itu, peluncuran varian desktop mereka dapat terjadi kapan saja.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru