NEWS

Bocorkan Pendapatan Waktu Jadi Penjoki, Xinnn: Gua Satu Season Waktu Itu Bisa Dapat 100 Juta!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Xinnn, dirinya merupakan mantan pemain profesional dari game Mobile Legends. Xinnn sendiri saat ini bisa dikatakan sedang rehat dan belum kembali ke ajang kompetitif hingga saat ini dan dirinya saat ini menggeluti dunia streaming.

Pada siaran live streamingnya, Xinnn bernostalgia kepada para penontonnya mengenai masa lalunya dahulu ketika menjadi penjoki Mobile Legends. Dirinya sendiri mengatakan bahwa menjadi penjoki Mobile Legends menghasilkan uang yang banyak selama satu season bahkan mencapai 100 juta Rupiah. Dirinya mengatakan bahwa Ia menjadi penjoki karena gaji pemain profesional saat itu belumlah besar.

"Dulu kalau nggak ngejoki mah mati gua di Jakarta. Lu ngarepin gaji dua juta terus ngerantau lagi. Gua ngejokiin akun Gen X itu satu season dapat berapa ya itu, ada kayaknya 100 juta. Bayarnya kan mahal, satu bintang 35 ribu Rupiah." Ucap Xinnn.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Namun, hal tersebut pastinya ada pengorbanan yang Ia dapatkan. Ia mengatakan bahwa jam tidur yang Ia miliki sangatlah kurang dan dirinya bisa dikatakan menjadi robot pada kala itu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru