NEWS

Berikan Bocoran di Media Sosial, Team Secret Mobile Legends Ikut MPL MY Season 11?

Junior Cesaerea   |   Jumat, 17 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengetahui tim esports legendaris yang sudah melalang buana di berbagai macam kompetisi esports yakni Team Secret. Team Secret sendiri saat ini kita ketahui sudah merambah ke divisi Mobile melalui Wild Rift serta PUBG Mobile.

Nampaknya, tim ini tidak mau kehilangan kesempatan dalam skena kompetitif Mobile Legends dan media sosial dari tim ini sudah membuat postingan kode untuk memasuki skena kompetitif ini. Selain itu, CEO dari Team Secret juga sudah memberikan lampu hijau untuk membuat divisi di Mobile Legends.

Pada postingan terbaru dari Team Secret di seluruh media sosial yang mereka miliki, Team Secret nampaknya akan memilih Malaysia sebagai destinasi utama mereka untuk berkompetisi. Hal ini sendiri bisa dibilang sangat mengejutkan, mengingat beberapa waktu lalu, CEO dari Team Secret mencari pemain dari Filipina.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Kita dapat melihat postingan terbaru dari tim ini menunjukkan logo Team Secret yang memiliki background bendera Malaysia serta sound dari opening entrance Mobile Legends di in game.

Hadirnya Team Secret ini sendiri kabarnya akan menggantikan tim Orange Esports yang saat ini sudah mengumumkan mereka tidak akan berlaga di MPL MY Season 11. Namun, masih belum diketahui roster dari tim ini nantinya. Apakah mereka akan mengambil full roster dari Orange Esports atau memberikan kejutan dengan roster all star Malaysia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru