NEWS

Rumor Menguat! Valve Dikabarkan Akan Rilis Beta Untuk CS:GO 2 Pada Bulan ini!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada banyak rumor seputar IP Valve, mulai dari Half-Life 3 yang terkenal, Team Fortress 3, Portal 3, dan Left 4 Dead 3 bahkan versi Artifact yang dirubah. Tentu saja, melibatkan penembak orang pertama perusahaan yang selalu hijau, Counter-Strike: Global Offensive, yang terus mengembangkan basis pemainnya hingga hari ini.

Sekarang, spekulasi muncul kembali setelah pembaruan drive NVIDIA baru yang menunjukkan file yang dapat dieksekusi bernama "csgo2" dan "cs2". Komunitas yang antusias mulai menganalisis dan menyimpulkan betapa sebenarnya Counter-Strike 2 itu.


Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Spekulasi lain termasuk Counter-Strike 2 akan menampilkan 128 tick rate, dibangun dengan mesin Source 2 milik Valve sendiri, perjodohan yang lebih baik, kesetiaan grafis yang lebih baik, dan pengoptimalan.

Beberapa bocoran juga menunjukkan bahwa Valve sedang mengembangkan peta versi Sumber 2 sejak tahun 2020, dan daftar peta yang dilaporkan oleh pembocor adalah Shoots, Inferno, Lake, Overpass, Shortdust, dan Italy. Jika sumbernya benar dengan proyek dan garis waktunya, sekuelnya akan dirilis 11 tahun setelah CS:GO asli pada tahun 2012.
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru