NEWS

Hanya Bertahan Dua Season, Arcadia Resmi Berpamitan dengan Team RRQ!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 20 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari tim yang pada MPL Indonesia Season 11 lalu berada di posisi keempat yakni Team RRQ. Kabar tersebut adalah, coach yang izin pulang ke Filipina yakni Arcadia resmi berpisah dengan Team RRQ setelah dua season mengarungi kerasnya skena kompetitif Mobile Legends.

Perpisahan Arcadia ini sendiri diumumkan di seluruh media sosial milik RRQ. Pada video perpisahan tersebut, coach Arcadia mengucapkan terima kasih kepada seluruh aspek yang telah membantu dirinya selama di Team RRQ. Selain itu, Ia juga sedikit bernostalgia ketika dirinya mengemban tugas di Team RRQ.

Team RRQ sendiri pun tidak melupakan jasa sang coach tersebut dan mereka pada captionnya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya serta mengucapkan semoga beruntung di karir selanjutnya.

“Hari ini kita berpisah dengan salah satu member MLBB, Arcadia. Terima kasih untuk jasa dan semangatmu selama di RRQ brother, sukses selalu, dan sampai bertemu di lain kesempatan. Good luck Arcadia.” Tulis Admin Team RRQ.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Perpisahan ini memang bisa dibilang mengejutkan, mengingat kabarnya Arcadia hanya akan melakukan pernikahan di Filipina dan pada season selanjutnya kembali menahkodai Team RRQ untuk menuju ke M5. Good luck coach Arcadia!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.