NEWS

Om Moonton Bocorkan Benefit Apa Saja yang Didapatkan Tim MPL di Slot Franchise, Masih Dibilang Mahal?

Junior Cesaerea   |   Kamis, 20 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Slot MPL Indonesia bisa dikatakan saat ini sudah menyentuh angka 30 miliar Rupiah jika kita dengar dari beberapa orang yang mengatakan hal tersebut seperti Donkey, Marsha, dan lainnya. Namun, harga tersebut bisa dikatakan cukup worth it jika kita mengetahui benefit apa saja yang didapatkan oleh tim yang masuk ke MPL Indonesia. MPL Indonesia sendiri saat ini dihuni oleh 8 tim dan kabarnya pada season 12 nanti akan ketambahan tim baru.

Om Moonton atau Mas Azwin Nugraha yang merupakan PR Manager dari Moonton memberikan bocoran mengenai benefit apa saja sih yang didapatkan oleh tim peserta MPL Indonesia pada podcast bersama Ko Lius di Upoint Esports. Jika sudah mendengar hal ini, kita sebagai fans menerka-nerka bahwa slot ini bisa dikatakan worth it bagi tim-tim yang ingin masuk ke Liga Franchise tersebut.

“Dapet slot itu yang nomor satu. Yang kedua, dapet revenue share. Dapet duit yang pasti, revenue share tuh kayak sponsorship sama battle emote yang kalian pakai. Itu tuh bikin kaya tim-tim. Terus, dapet awareness dan timnya lebih dikenal kedepannya. Apa yang tim butuhkan itu kita provide dan sebaliknya. Ketika value MPL naik, makanya harga slotnya naik, karena elemen yang ada di dalamnya pasti naik.” Ucap Mas Azwin.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Jika ditilik dari jawaban Mas Azwin, kita bisa menerka jawaban itu sangatlah masuk akal. Mengingat popularitas MPL Indonesia ini sendiri sangatlah besar dan bisa dikatakan menjadi liga lokal dengan penonton terbanyak di dunia. Bahkan, terkadang viewers MPL Indonesia bisa mengalahkan ajang-ajang seperti MSC dan M-Series.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.