NEWS

Lemon Ngambek Karena di Troll, Inilah Momen Lucu Tazz Minta Maaf ke Lemon!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 21 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tazz bisa dikatakan saat ini menjadi salah satu streamer terlucu karena tingkahnya di live streaming yang ada di Mobile Legends. Bagaimana tidak, Ia kerap kali mengucapkan kalimat yang bisa dikatakan di luar konteks manusia ataupun kelakuannya yang aneh ketika melakukan siaran live streaming.

Hal ini sendiri kembali terjadi ketika dirinya bermain bersama Lemon dan Marsha pada pertandingan sebelumnya dan dirinya bisa dikatakan kedapatan ngetroll. Lemon yang setelah pertandingan itu ngambek dan offline langsung mendapatkan permintaan maaf dari Tazz dan gift pulau dari Tazz.

Selain itu Tazz tidak lupa mengucapkan maaf via chat in game kepada Lemon. Hal ini sendiri mengundang cukup banyak tertawaan ketika Tazz sedang livestream dan mengomentari hal tersebut dengan nada lucu.

@setiarrq02 lemon ngambek gara tazz wkwkeke:v#mlbbindonesia #rrqhoshi #evostaz#rrqlemon👽 #evoslegends #fypppp #MLBBALLSTAR#BeTheSuperstas#MLBBxITZY ♬ suara asli - deni

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Hal ini sendiri bisa dikatakan menjadi hal yang cukup wajar, karena Tazz nampaknya merasa dirinya benar ngetroll dan Lemon sedang bermain serius pada saat itu. Lemon sendiri pastinya sudah memaafkan hal tersebut, karena jika dilihat mereka berdua kerap kali bermain bersamaan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.