NEWS

SMG Tak Terbendung di MPL Malaysia, Sasa: Saya Rasa, Saya Adalah Goldlane Terbaik di Malaysia Saat ini!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 21 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Sasa, Ia merupakan salah satu generasi ONIC Kage pada masanya. ONIC Kage sendiri kita ketahui pada masa tersebut berhasil juara MPL Indonesia dengan sama sekali tidak terkalahkan satu kalipun di Regular Season maupun Playoff dan pada ajang MSC ONIC Kage juga tidak kalah sama sekali.

SaSa yang saat ini bermain di kampung halamannya yakni Malaysia bersama Team SMG, ketika dirinya ditanya setelah berhasil memenangkan laga MPL oleh host MPL MY mengenai saingannya di Goldlane mengatakan bahwa saat ini dirinya merupakan Goldlaner terbaik di Malaysia.

“Di Malaysia saya rasa saya goldlaner paling ditakuti. Saya piker saya terbaiklah.” Ucap Sasa pada interview tersebut.
@geekapek THE ONLY ONE KAGE MALAYSIA🫡🥺🔥🫡 #teamsasamg #sasavseverybody #jownlunatix #teamsmg #mplmys11 #inigayakita #revoluxi #onicsasa #smgsasa ♬ We Declare War - TEBABO!

Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!

Jika dilihat dari penampilan Team SMG dibandingkan tim-tim lainnya di ajang MPL MY bisa dibilang saat ini Sasa merupakan Goldlaner terbaik di Malaysia. Dirinya berhasil membawa Team SMG bertengger di puncak klasemen regular season dan bisa dikatakan dirinya cukup mengcarry Team SMG pada regular season kali ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.