NEWS

Main Candy Crush, Seorang Ibu di Amerika Serikat Tidak Tahu dirinya Sedang Ikut Turnamen Berhadiah 3,7 Miliar

Junior Cesaerea   |   Rabu, 26 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Candy Crush adalah game puzzle yang sangat populer di seluruh dunia. Game ini cukup sederhana, namun bisa menarik perhatian para pemainnya selama berjam-jam. Salah satu penggemar Candy Crush adalah seorang ibu yang tidak menyangka bahwa dirinya berada di peringkat pertama dalam game tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh anaknya sendiri di Twitter bernama @RhodenXane yang mengungkapkan bahwa ibunya ternyata merupakan peringkat satu di leaderboard USA serta ibunya tengah masuk final di sebuah kompetisi in game Candy Crush berhadiah 3,5 miliar Rupiah.

"Jadi ibuku bermain permen sepanjang waktu selama bertahun-tahun sekarang. TERNYATA dia secara tidak sengaja memasuki pertandingan resmi Candy Crush dan tidak tahu apa itu. Dia berada di semifinal dan diunggulkan #1 di penyihir wilayahnya, saya yakin hanya nomor 1 di AS. Ini adalah turnamen kumpulan berhadiah 250k USD" Cuit Xane jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.


Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!

Setelah hal ini viral dan mendapatkan 3 juta reach, sang ibu dari Xane langsung membuat Twitter dan dirinya memberikan bukti bahwa Ia memang berada di rank satu negara USA dan sedang berada di kompetisi tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru