NEWS

Fans MrBeast Mengkampanyekan Idolanya untuk Menjadi Nomor Satu di TikTok!

Billy Mariza   |   Selasa, 16 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jimmy 'MrBeast' Donaldson adalah salah satu konten kreator yang paling dikenal dengan segala macam konten pilantropisnya yang membuatnya melesat menjadi YouTuber dengan subscriber tertinggi sebagai perseorangan. Dengan tingginya ia di YouTube membuat para penggemarnya ikut berusaha membuatnya melejit di platform lainnya, contohnya TikTok.

Saat ini, MrBeast adalah kreator dengan follower terbanyak peringkat 5 di TikTok dengan 82 juta pengikut. Dia berada dibawah Addison Rae, Bella Poarch, Charli D'Amelio, dan Khaby Lame yang menjadi raja TikTok.

Baca ini juga :

» Selain Amerika, TikTok Berpotensi Diblokir di Uni Eropa Karena Bahaya yang Bisa Ditimbulkan TikTok!
» ByteDance Lebih Memilih Buat Tutup TikTok di Amerika Serikat Daripada Menjualnya!
» Presiden Joe Biden Tandatangani RUU! TikTok Harus Dijual Dalam 1 Tahun atau Dilarang Di AS!
» Tinggal Menunggu Waktu Sampai TikTok Di-ban dari AS Atau Terpaksa Jual, RUU Disetujui Senat AS!
» RUU Disetujui! Tinggal Sedikit Lagi Sampai TikTok di Ban Dari AS Atau Terpaksa Dijual!

@noahglenncarter Let’s help @MrBeast break the biggest record ever #mrbeast #foryou #record ♬ Cupid – Twin Ver. (FIFTY FIFTY) – Sped Up Version - sped up 8282
Khaby Lame sendiri sekarang memiliki pengikut sekitar 158 juta, dan akan butuh waktu bagi MrBeast yang mana mereka memiliki perbedaan setidaknya 75 juta pengikut. Tapi siapa yang bilang gak mungkin juga kan?

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru