NEWS

Akibat Banyak Masalah, Fans Khawatir dengan Nasib Talent Baru NIJISANJI EN di Masa Depan

Billy Mariza   |   Rabu, 07 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NIJISANJI mendapatkan kecaman setelah Sayu Okami membeberkan fakta soal Zaion yang mendapatkan pemecatan dari agensi VTuber tersebut. Dengan banyaknya isu yang menerpa NIJISANJI, beberapa penggemar khawatir dengan generasi yang nantinya akan hadir.

Generasi kedelapan Nijisanji EN dapat membawa lebih banyak hal negatif. Komunitas Nijisanji telah menyatakan keprihatinan atas gelombang yang akan datang, percaya hal itu dapat memicu lebih banyak hal negatif jika tidak ditangani.

Baca ini juga :

» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Mori Calliope Berkolaborasi dengan Metal Gear Solid Lewat Lagu ‘Sneaking’
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya
» Kobo Kanaeru Sudah Ngajak Lemon Mabar, Bakal Segera Kolaborasi?

Seorang fans yang bersemangat menekankan: "Pemberitahuan terbuka untuk fans Nijisanji EN. Kemungkinan besar kita akan segera melihat wave baru. Aku meminta semua orang, demi cinta tuhan, untuk tidak menjadi terlalu negatif seperti pada dua gelombang sebelumnya, karena kata-katamu penting dan beberapa sangatlah buruk dan para VTuber ini pasti memperhatikan."

Tweet tersebut melanjutkan: "Jangan marah pada talent karena tidak menjadi apa yang janu inginkan, tidak dengan cepat meningkatkan hal-hal tidak berbahaya yang mereka katakan ke tingkat wacana, tidak marah pada mereka karena tidak mengetahui lelucon atau senpai, menyebut sejarah perusahaan 'lore', atau sebagainya. Dan kamu gak perlu mengumumkan bahwa kamu tidak menyukai wave baru," ungkapnya.

Mereka menekankan bagaimana komentar negatif yang dibuat tentang talenta dapat dilihat dan bahkan mendorong beberapa Vtuber untuk mempertimbangkan graduate dari agensinya.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru