NEWS

Laku Keras, Itel Umumkan Harga Rp 2 Juta di E-commerce Bukanlah Harga Resmi

Yohanes   |   Minggu, 11 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Smartphone Itel S23 dikabarkan laku keras di pasaran, bahkan hingga stok pre-ordernya dibatasi 100-150 unit perharinya. Tentu ini semua pasti dimanfaatkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab yang ingin mengeruk keuntungan. Dikabarkan bertebaran smartphone Itel S23 dengan harga tengkulak dijual bebas di e-commerce.


Sumber: Itel


Baca ini juga :

» Beda Dari yang Lain! Tecno Pocket Go, Handheld yang Ga Punya Layar, Tapi Pakai Kacamata AR
» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» David Gadgetin: Lagi-Lagi Itel, Rp1.5 Juta Bisa Dapet Banyak! Itel P55 NFC
» GadgetIn: 1 Jutaan Doang Udah Bisa 5G! Yang Lain Masih 3 Jutaan! Gak Habis Pikir Sama Itel!
» Sobat HAPE Minta Maaf Udah Remehkan Infinix Zero 30, Ternyata Bagus!



Tentu ini bukanlah hal ideal di mana Itel langsung mengumumkan bahwa harga Rp 2 Juta tersebut bukanlah harga resmi, sehingga disarankan untuk cancel maupun refund pesanan jika memang sudah terlanjur memesan dengan harga tersebut.



Itel juga menginformasikan bahwa pesanan pre-order yang masuk akan diproses dalam waktu 20 hingga 30 hari dari tanggal semenjak transaksi dibuat. Nah kalau kamu sudah terlanjur melakukan pesanan dari tengkulak dengan harga yang tidak wajar, sebaiknya segera cancel pesanan tersebut.

> Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru