NEWS

Ada Bug Minor, Jadi Alasan Grock Dibanned Pada ajang MSC 2023 Kamboja!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 13 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2023 di Kamboja, terjadi sebuah kejadian yang mengejutkan para penggemar dan pemain Mobile Legends. Hero populer Grock terpaksa dilarang digunakan dalam turnamen ini karena adanya sebuah bug minor yang ditemukan pada kemampuannya. Bug ini diketahui dapat menyebabkan hero lawan terkena stun yang sangat lama saat menggunakan item Wind of Nature.

Grock, yang merupakan salah satu hero favorit banyak pemain, telah menarik perhatian dengan kekuatan dan kemampuannya yang unik dalam mengendalikan medan permainan. Namun, kehadirannya yang kuat menjadi sebuah masalah ketika bug minor ini ditemukan. Bug tersebut memanfaatkan interaksi antara kemampuan Grock dan item Wind of Nature, yang seharusnya memberikan hero lawan kekebalan terhadap serangan fisik.

Meskipun bug ini dikategorikan sebagai bug minor, namun dampaknya terhadap permainan dan keseimbangan turnamen Mobile Legends sangat signifikan. Keberadaan Grock dengan bug ini akan memberikan tim yang menggunakannya keuntungan yang tidak adil dan merusak pengalaman bermain fair kepada tim lawan.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Untuk menjaga integritas dan keseimbangan turnamen, panitia MSC 2023 Kamboja mengambil keputusan tegas untuk melarang penggunaan Grock dalam kompetisi ini. Hal ini dilakukan sebagai tindakan preventif untuk memastikan bahwa turnamen berlangsung secara adil dan kompetitif.

Meskipun demikian, hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai kapan Grock akan bisa digunakan kembali setelah bug ini diperbaiki. Pengembang Mobile Legends, Moonton, sedang bekerja keras untuk memperbaiki bug ini dan melakukan pembaruan dalam waktu sesingkat mungkin. Para penggemar Grock harus bersabar menunggu hingga bug ini diperbaiki dan Grock bisa kembali digunakan dalam turnamen Mobile Legends.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru