NEWS

Galaxy Z Fold 5 Belum Diluncurkan! Bocoran Display Galaxy Z Fold 6 Sudah Tersebar!

Aeprukmana   |   Kamis, 22 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Antusias gadget saat ini tengah menaruh perhatian terhadap Galaxy Z Fold 5 yang akan diluncurkan pada 27 Juli nanti.Namun, berdasarkan informasi yang baru muncul, tampaknya Samsung sudah mulai mengerjakan Galaxy Z Fold 6.

Baca ini juga :


» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Ternyata Ini Alasan Orang Nomor Satu Di Apple Tim Cook Datang Ke Indonesia!
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Jadi Ini Alasan Xiaomi 14 Ultra Gak Jadi Rilis Di Indonesia! Semua Sudah Ada Target Marketnya!

Informasi tentang Galaxy Z Fold 6 datang dari seorang pemberi informasi terkenal, Revegnus, yang mengklaim bahwa Samsung akan mengubah rasio aspek layar pada Galaxy Z Fold 6. Sejujurnya, hal ini seharusnya tidak mengejutkan karena kita sudah menduga bahwa hal itu sudah terjadi.

Sekarang, perlu dicatat bahwa terakhir kali perangkat Galaxy Z Fold mengalami perubahan rasio aspek, yaitu pada Galaxy Z Fold 4, yang memperkenalkan rasio aspek 23,1: 9, memberikan layar yang tinggi dan sempit, yang terlihat berbeda dari apa pun yang dilakukan oleh smamrtphone lain. Namun, sekarang terdengar bahwa Galaxy Z Fold 6 bisa jadi menggunakan rasio aspek yang berbeda sama sekali, dan berharap itu yang terjadi, yang akan membuat smartphone terlihat sangat mirip dengan perangkat konvensional.

Leaker tersebut juga membagikan beberapa detail penting lainnya tentang Galaxy Z Fold 6 yang akan datang, yang menyatakan bahwa Samsung akan tetap menggunakan sistem kamera yang sama dengan foldable berikutnya seperti yang ditemukan pada Galaxy Z Fold 5. Ini seharusnya tidak mengejutkan karena kami telah memperhatikan bahwa Samsung memiliki hobi melakukan peningkatan yang lebih kecil pada spesifikasi keseluruhan selain dari prosesor.

Apa pun masalahnya, dapat dikatakan bahwa Galaxy Z Fold 6 masih lebih dari satu tahun lagi dari peluncuran resminya, dan selama itu, banyak hal yang bisa berubah. Untuk saat ini, kami sarankan untuk menunggu Galaxy Z Fold 5 dan berharap Samsung memiliki produk unggulan karena perusahaan ini sangat membutuhkannya.

Galaxy Z Fold 5, bersama dengan semua perangkat lainnya, akan resmi diluncurkan pada tanggal 27 Juli.

Sumber: wccftech

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru