NEWS

Ada Perpecahan di Internal? Godiva Ucapkan Salam Perpisahan Untuk AURA Fire!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 22 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari skena kompetitif Mobile Legends. Bagaimana tidak, postingan terbaru dari kapten AURA Fire yakni Godiva bisa dikatakan sangat mengejutkan, karena Godiva membuat caption yang bernada emosi di postingan terakhirnya yang merupakan salam perpisahan untuk AURA Fire.

Hal ini sendiri bisa dikatakan kejutan mengingat AURA Fire dan Godiva sendiri jika dilihat kekeluargaannya sangat dekat. Jika dilihat dari postingan tersebut, permulaan hal ini terjadi adalah tidak bolehnya Godiva menuju ke GH dari AURA Fire.

"Thanks AURA , sorry gua ga bisa ngasih piala MPL. kalo next season suruh balik lg mending gua jualan seblak soalnya manager sekarang cem k***** hehe. Goodluck s12 moga lolos playoff, abis itu juara 2 soalnya juara 1 udah pasti Fluffy." Tulis Godiva.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Kabarnya, Godiva sendiri akan bermain di tim lain jika mendengar isu-isu yang ada di komunitas. Kalau memang benar, MPL Indonesia Season 12 sendiri akan sangat seru mengingat akan ada pertarungan Rekt vs EVOS Legends, Alberttt vs Team RRQ, dan yang terakhir Godiva vs AURA Fire.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru