NEWS

Gagal Masuk Seleknas Sampai Ditertawakan Jadi Alasan Butsss Untuk Makin Semangat di Season Ini!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 26 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jonathan Liandi atau yang biasa dikenal dengan nama Emperor, merupakan salah satu mantan pro player dari EVOS Legends. Jonathan Liandi juga merupakan awal mula yang membuat konten "yang penting kan freestyle dulu bos" di YouTube-nya saat bermain Mobile Legends. Kali ini, Jonathan Liandi membuat sebuah konten di YouTubenya dimana ia melakukan podcast bersama dengan salah satu pemain dari ONIC Esports, yaitu Butsss.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Muhammad "Butsss" Sanubari merupakan pro player yang bermain di ONIC Esports sebagai EXP Laner dan tentunya kita dikejutkan dengan permainannya yang bagus pada saat ajang MSC 2023. Ternyata dibalik kejutan tersebut ada sebuah insiden yang membuat Butsss termotivasi untuk improve. Hal tersebut telah diungkapkan pada saat acara podcast EMPETALK Buts yang diadakan oleh Jonathan Liandi.


Butsss menyebutkan bahwa dirinya improve jauh dari sebelumnya karena pada saat Seleknas ia tidak terpilih, dan coach lama dia (Zeys) agak becanda dan tertawa-tawa karena beliau berkata Saykots tidak keterima, ternyata dia (Buts) yang tidak keterima, disitulah Buts mengaku bahwa ia panas karena hal tersebut.

Tentunya Buts menganggap itu tidak apa dan malah menjadikan hal tersebut menjadi motivasi untuk dia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru