NEWS

Sudah Kuat Sebelumnya, Kiboy Sebut Bahwa Kedatangan Adi Buat ONIC Esports Jadi Tambah Lebih Kuat!

Junior Cesaerea   |   Senin, 03 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penampilan ONIC Esports pada ajang MPL Indonesia Season 11 serta MSC 2023 bisa dikatakan sangat mengerikan dan memang bisa dikatakan saat ini ONIC Esports merupakan tim terbaik yang ada di dunia. Salah satu faktor kekuatan ONIC Esports semakin bertambah adalah datangnya Coach Adi dari Team RRQ. Kedatangan Coach Adi sendiri bisa dikatakan memberikan impact yang sangat besar dan hal ini sendiri juga diakui oleh roamer dari ONIC Esports yakni Kiboy.

"ONIC itu sebelum ada Adi udah kuat, tapi pas Adi dateng jadi lebih kuat banget. Kalau menurut gua sih begitu. Pas kita juara belum ada Adi itu emang kita kuat. Tapi pas dia dateng, kekuatan kita semakin lebih kuat. Dia tahu pendekatan ke player sama ngertiin player. Itu yang nggak gua dapet dari coach sebelumnya."


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Memang bisa dikatakan bahwa kedatangan Coach Adi sangat berpengaruh bagi anak-anak ONIC Esports. Mereka seperti bermain tanpa beban dan selalu berhasil keluar dari tekanan ketika berada di ingame. Contohnya adalah pada saat game ketiga ketika mereka menghadapi ECHO Esports. ONIC Esports yang tertekan mampu keluar dengan membuat momen yang akhirnya membuat mereka melaju ke Grand Final dengan skor 3-0.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru