NEWS

Luncurkan Threads Sebagai Pesaing Twitter, Zuck Klaim Bahwa Platformnya Lebih Friendly dari Twitter!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 07 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mark Zuckerberg baru saja meluncurkan platform baru di skena media sosial dunia, platform tersebut bernama Threads yang dikhususkan menjadi pesaing Twitter milik Elon Musk. Bahkan dalam sehari perilisannya pengguna dari Threads sudah mencapai 50 juta pendaftar baru. Karena hal tersebut Zuckerberg percaya diri bahwa Threads akan bisa mengalahkan Twitter dalam segi friendlynya.

Zuckerberg sendiri mengatakan hal tersebut pada reply Threads dari @mcuban dan Ia nampaknya sangat percaya diri untuk Threads bisa mengalahkan Twitter serta mereka mengatakan bahwa konten di Threads lebih Family Friendly.


Baca ini juga :

» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open
» Openai Upload Blog Post Buat Counter Tuntutan Elon Musk! Tanggapan Elon Musk: Ganti Nama sana!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!

Meskipun Threads memiliki potensi untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda dan lebih ramah pengguna, perlu diingat bahwa persaingan di dunia media sosial sangat sengit. Twitter telah membangun basis pengguna yang kuat selama bertahun-tahun, dan mereka juga terus mengembangkan fitur dan inovasi baru untuk mempertahankan dominasinya.

Akankah Threads berhasil menjadi pesaing yang serius bagi Twitter? Hanya waktu yang akan memberikan jawabannya. Sementara itu, persaingan antara kedua platform ini akan menghasilkan manfaat bagi pengguna, karena mereka akan memiliki pilihan yang lebih luas dalam hal platform media sosial yang mereka gunakan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru