NEWS

Threads Diluncurkan oleh Zuckerberg, Twitter Justru Raih Jumlah Pengguna Tertingginya Sejak Februari Lalu!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 11 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, baru-baru ini meluncurkan aplikasi bernama Threads. Aplikasi ini disebut-sebut sebagai "Twitter Killer" karena menawarkan fitur-fitur yang mirip dengan Twitter. Namun, meskipun Threads telah hadir, dominasi Twitter sebagai platform media sosial ternyata tidak goyah. Bahkan, Twitter baru-baru ini mencatat jumlah pengguna tertingginya sejak Februari lalu.

Peluncuran Threads oleh Mark Zuckerberg menjadi sorotan utama di dunia media sosial. Banyak yang mengharapkan bahwa aplikasi ini akan menjadi pesaing utama bagi Twitter, mengingat fitur-fitur serupa yang ditawarkannya. Namun, cuitan CEO Twitter, Linda Yaccarino, menegaskan bahwa Twitter tetap kokoh sebagai platform yang diminati oleh pengguna.

Twitter mencapai puncaknya dalam hal jumlah pengguna beberapa hari yang lalu, menunjukkan bahwa popularitasnya tidak tergoyahkan. Meskipun hadirnya Threads menarik perhatian, tampaknya pengguna masih lebih memilih tetap setia pada platform yang telah mereka kenal dan gunakan selama ini.

Twitter telah lama menjadi tempat yang populer untuk berbagi berita, gagasan, dan pemikiran singkat. Keunikan platform ini terletak pada format cuitan yang terbatas hingga 280 karakter, yang memungkinkan pengguna untuk secara cepat dan mudah mengekspresikan diri mereka. Selain itu, Twitter juga menjadi tempat yang penting untuk mengikuti perkembangan terkini dalam berbagai bidang, mulai dari politik hingga hiburan.


Baca ini juga :

» Elon Musk Mulai Latih xAI Pakai 100.000 VGA NVIDIA H100, Jadi Training AI Paling Powerful di Dunia!
» Elon Musk Ingin Manusia Punya Kekuatan Super Lewat Neuralink, Chip yang Ditanam Dalam Otak!
» Starlink Mini Resmi Dirilis, Cuma Segede Laptop dan Bisa Colok Powerbank!
» Elon Musk Hapus Tombol Retweet dan Reply di Postingan, Identitas Twitter Mulai Hilang Sepenuhnya?
» Pemerintah Resmi Ga Jadi Blokir X dan Telegram!

Sementara Threads menawarkan beberapa fitur serupa dengan Twitter, seperti berbagi pemikiran dalam bentuk pesan singkat, Twitter tetap menjadi tempat yang diminati oleh pengguna di seluruh dunia. Hal ini mungkin karena Twitter telah membangun komunitas yang kuat dan menawarkan berbagai fitur yang memenuhi kebutuhan pengguna.

Dalam persaingan sengit antara platform media sosial, faktor kunci adalah kepuasan pengguna dan daya tarik yang ditawarkan. Twitter telah berhasil mempertahankan dominasinya dengan terus memperbarui dan mengembangkan fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Sementara Threads memiliki potensi, perlu waktu dan usaha untuk mengukuhkan posisinya di pasar yang sudah dikuasai oleh Twitter.

Meskipun Threads belum berhasil menjadi "Twitter Killer" yang diharapkan, persaingan yang sehat antara platform media sosial ini dapat mendorong inovasi lebih lanjut dan memberikan pengguna lebih banyak pilihan. Pengguna akan menjadi pemenang sejati dalam situasi ini, karena mereka dapat memilih platform yang paling sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru