NEWS

Efek Harga Poco X5 Pro 5G dan Poco F5 yang Terlalu Murah, Poco Diskon 3 Model Smartphone Di Bawahnya

Yohanes   |   Selasa, 11 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah merilis smartphone andalan terbaru mereka, yaitu Poco F4 dan Poco X5 Pro, akhirnya Poco Indonesia merevisi harga beberapa smartphone di bawahnya untuk melakukan penyesuaian harga pasar. Ada tiga ponsel yang mereka potong harganya, ketiga ponsel Poco yang turun harga tersebut adalah Poco X5 5G, Poco M5, dan Poco C40. Salah satu dari ketiga ponsel yang disebutkan di atas, yaitu Poco X5 5G, kini bisa didapatkan dengan harga Rp 3,2 juta untuk varian 6 GB/128 GB. Tentu ini adalah potongan harga yang cukup tinggi, turun Rp 300.000 dari harga Poco X5 5G ketika awal meluncur Februari lalu, yaitu Rp 3,5 juta. Untuk varian tertinggi Poco X5 5G, yaitu dengan RAM dan storage 8 GB/256 GB, banderolnya kini dipatok di angka Rp 3,7 juta, turun pula Rp 300.000 dari harga lama Rp 4 juta.

Baca ini juga :


» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» HP yang Nyaris Sempurna! Bang David Gadgetin Puji POCO M6 Pro 4G, Rekomended Kalau Harganya 3 Jutaan
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”




Sumber: Poco Indonesia


Penurunan harga Poco X5 5G ini bisa dibilang cukup wajar karena memang versi upgradenya, Poco X5 Pro 5G diluncurkan dengan harga yang cukup mepet dengan harga lama dari Poco X5 5G, yaitu mulai dari Rp 4 jutaan saja.



Nah untuk model Poco M5 dan Poco C40, seperti disebutkan di atas, juga mengalami pemangkasan harga. Kini, harga Poco M5 dipangkas Rp 200.000 dengan harga termurah menjadi Rp 1,9 juta untuk varian 4 GB/64 GB. Sedangkan untuk Poco C40 kini dijual dengan harga mulai dari Rp 1,4 juta untuk varian 3 GB/32 GB, turun harga Rp 200.000 pula dari banderol awal Rp 1,6 juta. Nah ini adalah kesempatan yang baik untuk berburu smartphone dari Poco mengingat harganya yang sudah murah semakin murah, jadi tunggu apalagi guys!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru